MEDICAL SCOUT COMMUNITY HEALT

MEDICAL SCOUT COMMUNITY HEALT

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Rabu, 07 September 2016

RAIMUNA CABANG 2016


Pramuka merupakan generasi penerus bangsa yang sangat potensial dalam pembangunan bangsa saat ini. Hal-hal seperti bekerja sama dalam kelompok (team work) dan bersikap sportif serta bersikap dengan baik dan dapat dipercaya sangat diperlukan dalam kehidupan.


Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Ngawi akan mengadakan kegiatan bagi pramuka penegak dan pandega, yaitu Raimuna Cabang Ngawi 2016. Raimuna Cabang adalah pertemuan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam bentuk perkemahan besar yang di Indonesia diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka.

Salah satu tujuan dari kegiatan yang diselenggarakan lima tahunan sekali ini adalah mengembangkan persaudaraan dan persatuan dalam pramuka penegak dan pendega serta menjadikan para penegak dan pendega kegiatan kreatif, produktif yang bersifat edukatif.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 2-6 September 2016 di Bumi perkemahan Ds. Kawu (Depan SMAN 1 Kedunggalar) / Lapangan Soko, Kedunggalar, Ngawi dengan mengangkat tema Satu hati, satu tekad, satu jiwa, Indonesia dan Motto : Satyaku Kukudarmakan Darmaku Kubaktikan.

Secara Umum Raimuna Cabang Ngawi 2016 ini terbagi kedalam 6 kegiatan yang di dalamnya banyak sekali kegiatan – kegiatan yang terkait dengan pengembangan diri, pengetahuan kepramukaan, edukasi wisata ngawi, dan keterampilan. Keenam pokok kegiatan tersebut adalah :

Gathering activity
Lokakarya dan Workhsop
Adventure (Safari Camp dan Wisata)
Self Improvement
Giat Saka
Art and Culture
Selamat berkegiatan untuk Pramuka – pramuka Ngawi, Semoga kegiatan ini menjadi wadah pertemuan pramuka penegak dan pendega untuk meningkatkan persaudaraan, menambah pengalaman, pengetahuan, ketrampilan, dan meningkatkan pengabdian tinggi.(cse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar